Pengenalan Studi Kampus, Unud Terima Kunjungan Siswa SMA Negeri 1 Tumpang Malang

Unud Terima Kunjungan Siswa SMA Negeri 1 Tumpang Malang

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana menerima 310 siswa didampingi 12 Guru Pendamping dari SMA Negeri 1 Tumpang, Malang, di Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran,  Rabu (18 Mei 2022). 

Kunjungan ini merupakan program studi kampus yang menjadi agenda tahunan dari SMA Negeri 1 Tumpang agar siswa dapat mengenal dan bisa mempersiapkan lebih dini untuk melanjutkan kuliah khususnya di Universitas Udayana.

Waka Humas SMA Negeri 1 Tumpang, Lestari Soho Asih, S.Pd menyampaikan ini menjadi kunjungan pertama di Universitas Udayana. Melalui kesempatan tersebut pihaknya juga menginformasikan bahwa ia memiliki anak didik yang pernah dan sedang berkuliah di Unud.  Kunjungan di Universitas Udayana ini bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan kepada siswa. Pihaknya berharap para siswa bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk sharing dan mendapatkan informasi terkait Unud, yang sebelumnya hanya bisa diakses melalui media sosial.

Sementara Sub Koordinator Humas Unud, Ni Luh Eka Lestari, S.S.,M.A.P menyampaikan Universitas Udayana menyambut baik kunjungan siswa ini dan mengapresiasi karena telah memilih Unud sebagai tempat study tour. Lebih lanjut Sub Koordinator Humas memaparkan sekilas mengenai gambaran dan profil Universitas Udayana yang diharapkan bermanfaat bagi para siswa.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan diskusi oleh para guru pendamping dan siswa dengan narasumber terkait informasi mengenai Universitas Udayana. Adapun beberapa hal yang disampaikan dalam diskusi mengenai beasiswa, jalur penerimaan, biaya kuliah serta tips dan trik untuk memilih jurusan di Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita4522-Pengenalan-Studi-Kampus-Unud-Terima-Kunjungan-Siswa-SMA-Negeri-1-Tumpang-Malang.html(gix)


TAGS :

Komentar