Rektor Unud Apresiasi Mahasiswa FKH Berprestasi

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana Dimas Kholis Prasetyo menerima apresiasi dari Rektor Universitas Udayana atas prestasinya meraih juara III dalam kejuaraan pencak silat di Banyuwangi

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan Jumat (13 Mei 2022) di lapangan rektorat kampus bukit Jimbaran. Peserta upacara adalah para dosen, pegawai dan mahasiswa di lingkungan Universitas Udayana. Bertindak selaku pembina upacara Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. Nyoman Gede Antara, M.Eng. 

Dalam rangkaian pelaksanaan upacara ini juga dilakukan pemberian satya lencana kesetiaan 30 tahun, Satya Lencana Kesetiaan 20 tahun dan Satya Lencana Kesetiaan 10 tahun kepada para PNS di lingkungan Universitas Udayana dari Presiden Republik Indonesia yang diserahkan oleh Rektor Universitas Udayana. Selain itu juga dilakukan pemberian apresiasi kepada mahasiswa berprestasi yang telah mengharumkan nama Universitas Udayana dalam berbagai event perlombaan dan juga kepada para dosen pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang meraih prestasi dalam berbagai event tersebut. 

Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana atas nama Dimas Kholis Prasetyo juga menerima apresiasi dari Rektor Universitas Udayana atas prestasinya meraih juara III dalam kejuaraan pencak silat Banyuwangi kategori tanding dewasa (individu) tahun 2022. Dimas Kholis Prasetyo adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan semester 2. Dalam pemberian apresiasi ini rektor juga memberikan insentif apresiasi sebesar Rp 4 juta.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1019-PEMBERIAN-APRESIASI-KEPADA-MAHASISWA-BERPRESTASI-FKH-DARI-REKTOR-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar