Audiensi KPN Karya Bina Sejahtera Unud 

Audiensi KPN Karya Bina Sejahtera diterima jajanan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana didampingi oleh Subkoordinator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana

DENPASAR, Balitopnews.com -  Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si. selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (WD II) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana didampingi oleh Subkoordinator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas UdayanaFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana didampingi oleh Subkoordinator Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana didampingi oleh Subkoordinator Kemahasiswaan, I Nyoman Sarwada, S.Sos menerima audiensi dari KPN Karya Bina Sejahtera Universitas Udayana, Selasa (17 Mei 2022) di Ruang Rapat Dekan Gedung BI Lantai I .

Audiensi bertujuan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Rektor Universitas Udayana Nomor: 5/UN14/SE/2022 tentang Pemasaran dan Pemanfaatan produk pertanian, perikanan, dan industri lokal Bali di Universitas Udayana yang bertujuan menjadi panduan dalam memberikan kepastian dan kesinambungan hasil pemasaran dan pemanfaatan produk pertanian dan ind544fustri lokal Bali di fasilitasi oleh KPN Karya Bina Sejahtera Unud bersama Perusahaan Daerah Bali dalam rangka optimalisasi pembelian beras lokal Bali oleh ASN Universitas Udayana.

Dalam audiensi tersebut Ketua KPN Karya Bina Sejahtera Unud, Drs. Komang Ardana, M.M mengajak kembali kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana untuk belanja produk lokal terutama beras yang dihasilkan dari petani lokal yang ada di Bali. Untuk pembelian beras lokal bisa langsung datang ke KPN Karya Bina Sejahtera Unud.
 
Dalam pertemuan ini Wakil Dekan II sangat mendukung dan akan menginformasikan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan FEB Unud untuk ikut mendukung produk lokal Bali terutama beras yang dihasilkan dari Petani Lokal Bali. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1033-AUDIENSI-DARI-KPN-KARYA-BINA-SEJAHTERA-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar