Jalan Putus 10 Meter, Akses Jalan Dua Banjar Terganggu

  • 18 November 2017
  • 21:56 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com
Akses jalan penghubung dua banjar yakni Banjar Suralaga dan Banjar Pangkungnyuling, di Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan putus, Sabtu sore ( 18/11/2017).

Putusnya jalan kabupaten sepanjang kurang lebih 10 meter itu akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Tabanan selama dua jam tampa henti, dari pukul 15.00 sampai pukul 17.15 wita sore tadi.
 “Jalan ini putus sekitar pukul 5 sore tadi, akibat hujan deras yang mengguyur selama dua jam,” jelas salah satu warga setempat.
Warga pun tidak berani melintas, meskipun masih ada pinggiran jalan berupa beton yang tersisa. Namum tetap saja warga was was melintas.
Selain jalan yang putus, tampak juga pipa air PDAM yang juga ikut rusak. Air PDAM tampak mengalir sangat deras dari pipa yang putus akibat tanah yang longsor dan putusnya jalan.

Humas PDAM Tabanan IB Marjaya belum bisa dikonfirmasi terkait putusnya pipa PDAM akibat putusnya jalan penghubung antara dua banjar yakni suralaga dan pangkungnyuling di desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan tadi sore tersebut. RRBNC


TAGS :

Komentar