Setelah Empat Ruko Digarong, Giliran Mesin Traktor “Dikanibal” Maling

  • 17 Desember 2017
  • 14:34 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
Setelah empat rumah toko (ruko)  di Jalan A Yani Kediri, Tabanan, Jumat ( 15/12/2017)  digasak garong yang mengakibatkan uang  Rp 140 Juta amblas. Giliran satu unit mesin  traktor “dikanibal” maling di wilayah Polres Tabanan, Minggu, (17/12/2017)

Adalah mesin traktor milik I Nyoman Sumadia ( 49) digondol maling saat traktornya ditaruh di Subak Timpag, di pinggir jalan umum di Banjar Delod Peken, Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 13 Juta.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelumnya hari Selasa  ( 5/12/2017) sekitar pukul 18.00 Wita setelah selesai menggarap sawah di areal subak Timpag, traktor diparkir dipinggir jalan. Traktor kemudian ditutup dengan terpal. Namun lacur, korban yang hendak mengambil traktor miliknya untuk dibawa pulang , Minggu ( 17/12/2017 ) sekitar jam 06.00 Wita,  mendapati terpal penutup traktornya terbuka. Korban curiga, kemudian segera membuka penutup traktornya. Alangkah terkejutnya korban karena mesin traktor merk Yanmar sudah hilang.
Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kerambitan. Tak berselang lama anggota Polsek Kerambitan turun ke TKP.  Memintai keterangan beberapa saksi saksi, dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.  RRBNC


TAGS :

Komentar