Proyek Selesai 2017, Pekerja Masih Beraktifitas di Gedung Maria

  • 04 Januari 2018
  • 21:05 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
Proyek rehab Gedung Kesenian I Ketut Maria dimulai dari tanggal 26 Juni hingga 22 Desember 2017.  Hal itu terpampang dalam papan pengumuman proyek. Namun hingga Kamis siang ( 4/1/2018 ) masih tampak pekerja beraktifitas di gedung tersebut.

Pantauan di lokasi, terlihat dua tukang masih memoles bagian pingiran stage panggung yang ada di utara gedung. Satu orang bekerja dengan menggunakan kuas, merapikan bagian bagian yang masih  kelihatan kurang bagus.

Kadis PU Tabanan I Made Yudiana ketika dikonfirmasi terkait masih bekerjanya tukang di gedung Kesenian  I Ketut Maria padalah waktu pengerjaanya sudah lewat ,  mengatakan pengerjaan itu merupakan pemeliharaan. “Itu pemeliharaan, karena masih pemeliharaan untuk pengerjaan yang belum sempurna dilakukan perbaikan dan penyempurnaan,” jelasnya dari pesan Whats Up (WA) . Ia menambahkan, untuk penataan halaman dan tembok penyengker diusulkan dana Rp 7 Milyar dari BKK ( Bantuan Keuangan Khusus ) Provinsi Bali. “Semoga itu bisa terlaksana di tahun 2018,” jelasnya.

Sementara itu berdasarkan pengumuman yang tertera di papan pengumuman proyek. Proyek senilai Rp 7.726.098.000 itu dimulai pengerjaanya dari  tanggal 26 Juni hingga 22 Desember 2017.  Dengan kontraktor pelaksana SME dan konsultan pengawas CV Gunung Agung Desain. RRBNC


TAGS :

Komentar