Senin, AMAN Didampingi Ribuan Ibu-Ibu Daftar Ke KPU Gianyar

  • 07 Januari 2018
  • 16:15 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, GIANYAR
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gianyar yang diusung PDIP,  I Made Agus Mahayastra dan Anak Agung Mayun ( AMAN ) akan didampingi ribuan Ibu-Ibu mendaftar ke KPU Gianyar, Senin besok (8/1/2018).

Hal itu diungkapkan calon Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra, Minggu ( 7/1/2018). “Iringan ribuan ibu ibu menjadi pemandangan tersendiri bagi masyarakat,” jelasnya. Agus Mahayastra yang kini masih menjabat sebagi wakil bupati Gianyar ini menambahkan, ibu itu bernuansa adem dan ‘pesaje’ atau selalu benar serta berkomitmen. Dua ribu kaum ibu yang akan mendampinginya saat mendaftar ke kantor KPU Gianyar merupakan kolega sang istri, Nyonya Adnyani Mahayastra serta simpatisan PDIP.

 
Selain ibu – ibu, pada saat pendaftaran ke KPU yang rencananya dilakukan pada pukul 10.00 Wita, juga akan dihadiri Partai Hanura sebagai salah satu partai koalisi. “Walaupun belum resmi mengantongi rekomendasi dari Hanura, namun para kader dan pengurus akan siap mendampingi saat pendaftaran,”  tandasnya.  Guna menunjukkan nuansa wisata politik pada saat pendaftaran juga ditampilkan sejumlah hiburan seni dan budaya sampai digelarnya deklarasi Koster Bali Satu (KBS) dan Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace di Lapangan Astina, Gianyar pada pukul 14.00 Wita.

Mahayastra menyebutkan acara ini sebagai wujud nuansa politik PDIP yang saat ini menampik mengusung satu trah keturunan, ataupun milik satu golongan tertentu. Akan tetapi, milik rakyat dari semua golongan termasuk masyarakat miskin. Pada kesempatan tersebut, Mahayastra juga menyampaikan  statusnya sebagai Wakil Bupati akan ditanggalnya pada tanggal 13 Februari 2018. “Tanggal 13 Februari 2018 saya resmi mengundurkan diri menjadi wakil bupati Gianyar. Kalau Bapak Bupati sampai tanggal 21 Februari 2018 selesai masa jabatannya. Sedangkan saya begitu ditetapkan menjadi calon bupati sudah mesti mundur menjadi wakil bupati,” tandasnya. Tim RRBNC


TAGS :

Komentar