Daftar Ke KPU Bali, KBS – Ace Diiringi Ribuan Kader, Suguhkan Parade Budaya

  • 08 Januari 2018
  • 10:56 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, DENPASAR
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang disusung PDIP, I Wayan Koster dan Cokorda Oka Artha Ardhana Sukawati ( KBS – Ace) didampingi ribuan kader dan simpatisan PDIP se-Bali mendaftarkan sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Bali  2018, ke Kantor KPU Bali, Senin pagi  ( 8/1/2018).

Selain didampingi ribuan kader  dan simpatisan PDIP, pendaftaran KBS – Ace juga diisi pementasan seni dan budaya. Seka baleganjur, okokan dan barong bangkung, serta pawai pakaian adat se nusantara turun memeriahkan pendaftaran KBS- Ace.

Sekitar pukul 10.15,   rombongan pasangan calon KBS – Ace berjalan kaki dari kantor DPD PDIP Bali Jalan Banteng Baru Renon Denpasar menuju kantor KPU Bali. Diawali dengan pawai penari baris gede, disusul dengan okokan, barong bangkung, lanjut pawai pakaian adat se nusantara. Suara gamelan yang riuh membuat suasana pendaftaran semakin bergetar. Apalagi setelah KBS – Ace tiba di depan pintu gerbang kantor KPU Bali Jalan Tjok Agung Tresna, Renon, Depasar.  Teriakan KBS Bali Satu disuarakan oleh simapatisan KBS – Ace.

KBS – Ace didampingi Ketua DPRD Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, serta pentinggi PDIP  se Bali. Pada kesempatan itu juga KBS – Ace dikawal partai pengusung lainya seperti Hanura, PAN, PPP, PKPI, dan PKB. Saat berita ini ditulis pukul 11.15, masih berlangsung proses pendaftaran KBS – ACE yang diterima jajaran KPU Bali. RRBNC


TAGS :

Komentar