Truk Terguling ke Parit Sedalam 2 Meter di Babahan. Penyebabnya ?

  • 14 Januari 2018
  • 13:02 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
Sebuah truk  bernomor polisi P 9030 UT terguling ke parit sedalam 2 meter di sebelah utara Kator Desa Babahan, Dusun Babahan Kanginan, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Tabanan , Minggu pagi ( 14/1/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan truk yang dikemudikan oleh Baeaqi itu sedang parkir di pinggir jalan. Tiba tiba sekitar pukul 08.30 pinggiran jalan amblas dan  truk mengangkut dedak  itu pun  terguling ke parit sedalam 2 meter,  dengan posisi keenam rodanya berada di atas. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Hanya saja kerugian material yang diderita mencapai Rp 30 Juta.

Peristiwa itu menjadi perhatian warga setempat dan pengendara yang melitasi jalur utama Penebel – Tabanan tersebut. Diduga penyebab utama tergulingnya truk tersebut karena kelebihan muatan dedak dan kondisi tanah pinggir  jalan yang labil karena diguyur hujan.  Sehingga ketika parkir di pinggir jalan, truk tersebut terguling. Hingga kini posisi truk belum dievakuasi karena masih  menunggu mobil derek. RRBNC


TAGS :

Komentar