Dua Kardus Mencurigakan Diamankan Polisi

  • 22 Januari 2018
  • 12:06 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
Dua buah kardus yang berisi barang mencurigakan  diamankan jajaran Polsek Kota Tabanan, Senin pagi ( 22/1/2018). Penemuan dua kardus  yang  mencurigakan di Jalan Jurusan Tabanan – Pebebel tepatnya di tanah kapling Perumahan Taman Sari Banjar Wanasari Belodan, Desa Wanasari, Kecamatan Tabanan, Tabanan, membuat warga penasaran.

Kapolsek Kota Tabanan Kompol  I Made Surya Atmaja menjelaskan, dua kardus itu pertama kali ditemukan  I Made Arsa (60) warga Banjar   Wanasari Belodan Desa Wanasari Kecamatan Tabanan, Senin ( 22/1/2018). Saat itu  sekitar pukul 09.30 Wita, Arsa  lewat pinggir jalan depan tanah kapling Perum Taman Sari. Arsa melihat ada tumpukan kardus yang terikat tali plastik rapia warna hitam. Karena curiga, Arsa kemudian melaporkan penemuan itu ke Bhabinkamtibmas Wanasari Ipda I Made Londra,  selanjutnya diteruskan ke Polsek Tabanan. “Mendapatkan laporan  seperti itu, kami langsung turun bersama anggota melaksanakan pengamanan TKP dan memasang Police line,” jelas Surya Atmaja.  

Kemudian pihaknya yang dibantu Kasat Sabhara Polres Tabanan bersama team melaksanakan deteksi kardus dengan menggunakan metal detector. Karena tidak terdeteksi ada unsur logam,  maka Kasat Sabhara Polres Tabanan membuka kardus dengan menggunakan pisau. “Ternyata isi kedua kardus adalah pecahan kaca serta tidak ditemukan benda - benda yang berbahaya,  selanjutnya kardus dan pecahan kaca diamankan dan kami bawa ke Polsek Tabanan,” terangnya.

Kapolsek Surya Atmaja mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang cepat melaporkan adanya penemuan benda yang mencurigakan. Sehingga aparat bisa bertindak guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan. RRBNC


TAGS :

Komentar