Menangkan KBS-ACE, Sudana Ajak Keponakanya di Fraksi Gerindra DPRD Tabanan Kembali Ke Kandang Banten

  • 22 Januari 2018
  • 16:19 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, TABANAN
I Made Sudana politisi PDIP Tabanan yang sempat gabung ke Partai Gerindra, akhirnya menyatakan kembali ke kandang banteng PDIP.  Ada beberapa alasan disampaikan Sudana kembali ke kandang Banteng. Seperti yang dilontarkanya diselah sela deklarasi KBS – Ace di lapangan Wagimin, Jambe, Tabanan, Minggu ( 21/1/2018).

“Yang pertama alasan saya kembali ke PDIP adalah panggilan jiwa,” jelas Sudana. Mantan ketua Fraksi PDIP DPRD Tabanan 1999 – 2004 ini menegaskan konsistensi PDIP saat ini adalah penyelamatan negara. “Itulah hal yang mendasar mengapa saya kembali ke PDIP,” terangnya.  Selain karena panggilan jiwa, ia memilih kembali ke PDIP karena adanya resonansi pada pilkada DKI tempo hari. “PDIP adalah rumah besar nasionalis dan rakyat harus memilih kader PDIP pada pilgub bali karena bali merupakan base nasionalis,” terang Sudana.

Selain mengajak masyarakat memilih KBS-Ace, ia juga akan mengajak keponakanya I Putu Gede Juliastrawan yang saat ini duduk sebagai anggota Fraksi Gerindra di DPRD Tabanan untuk mengikuti jejaknya. “ Kalau dulu karena faktor kemarahan yang membuat saya begitu. Tapi sekaran tidak boleh lagi. Bahkan keponakan saya yang ada di dprd harus ikut saya,” tambahnya. Waktu dirinya  sempat keluar dari PDIP, suara PDIP sempat hilang 28 ribu dan itu tidak boleh terjadi lagi. Tokoh PDIP asal Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat ini mengaskan siap memenangkan KBS – ACE pada pilkada Bali tanggal 27 Juni 2018 mendatang dan mengembalikan suara PDIP di Tabanan. RRBNC


TAGS :

Komentar