IMO Gelar Rakernas I di Bali

  • 14 Februari 2018
  • 19:25 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, BADUNG
Ikatan Mesia Online (IMO) Indonesia mengelar rakernas  di Hotel Puri Saron, Jl. Camplung Sanduk Seminyak-Kuta, Badung, Bali. Acara tersebut diselenggarakan dari tanggal 13-15 Februari 2018.

Rakernas ini merupakan yang pertama sejak ia dideklarasikan pada 27 Oktober 2017 lalu.Agenda yang akan dibahas yaitu, pembahasan AD/ART, Peraturan Organisasi, Regulasi Media O nline dan UU Pers. No 40 Tahun 1999 serta UU ITE, dan Pengembangan Usaha Media Online.

Ketua umum IMO Indonesia, Yakub F. Ismail mengatakan rakernas ini juga akan sekalugus diisi dengan pengukuhan pengurus di masing-masing DPW se-Indonesia."Saat ini kita sudah ada di 30  provinsi dengan jumlah anggota dari data yg saya terima kurang lebih ada sekitar 300 media online, nanti akan skalian dikukuhkan pengurusnya" kata Yakub.
Ia menambahkan, IMO mendorong dan membantu anggotanya dalam memenuhi legalitas badan usaha yang ditetapkan Dewan Pers.
"Apalagi saat ini pendaftaran media online di Dewan Pers tidak harus datang, tapu bisa via online" jelasnya.Ketua IMO Indonesia DPW Provinsi Bali, Wahyu Siswadi menjelaskan selain menggelar agenda utama  rakernas, para peserta juga nanti akan diajak mengunjungi sejumlah spot pariwisata yang ada di Pulau Dewata.

Kedatangan para pemilik media dan pimpinan redaksi media online ini diharapkan akan memberikan dampak positif.Berdasarkan  informasi dari panitia, penutupan kegiatan rakernas ini rencananya akan dilakukan oleh Menkopolhukam, Wiranto. RRBNC


TAGS :

Komentar