Sudah Dianggap Saudara Sendiri, Semeton Pande Siap Menangkan Koster-Ace di Buleleng

  • 17 Februari 2018
  • 17:35 WITA
  • News

RedRiceBalinews.com, SINGARAJA
Arus dukungan terus mengalir untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, I Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace). Di Buleleng, tepatnya di Pura Prmaksan Pande, Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan, siang tadi digelar persembahyangan bersama. Usai itu digelar simakrama dengan ratusan semeton Pande se-Kecamatan Kubutambahan.

Acara yang digelar pukul 11.00 WITA, Sabtu ( 17 Februari 2018)  itu secara tegas menyatakan dukungan penuh kepada paket yang diusung PDIP, Hanura, PAN, PPP, PKB dan PKPI tersebut. Bukan tanpa alasan dukungan penuh dan siap mememangkan Koster -Ace pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bali 27 Juni itu diberikan semeton Pande. Sebab, I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati sudah dianggap menjadi bagian dari saudara sendiri oleh mereka.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Gede supriatna, Wakil Bupati Buleleng, Dr.Sutjidera, anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali, Gde Kusuma Putra dan sejumlah tokoh lainnya.


Gde Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Semeton Pande tersebut. Menurutnya, konsep membangun Koster-Ace dianggap sangat komprehensif untuk menjaga Bali ke depan. "Semeton Pande se-Kecamatan Kubutambahan sangat mendukung visi Koster-Ac e yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang sangat memperhatikan adat, tradisi, seni dan budaya Bali," kata Supriatna. Tak hanya itu, sebagai putra asli Buleleng Koster telah banyak berbuat untuk daerahnya. Karya nyata itu pula yang membuat Semeton Pande menjatuhkan pilihannya dan mantap untuk memenangkan Koster-Ace pada Pilkada serentak Juni mendatang."Pak Koster sebagai warga asli Buleleng telah banyak berbuat untuk daerah kelahirannya. Dengan semboyan jele melah nyame gelah komponen-komponen masyarakat Buleleng telah bulat memenangkan Koster-Ace ada Pilgub Bali 27 Juni mendatang," demikian Supriatna.  RRBNC


TAGS :

Komentar