Pantai Penimbangan Kembali Bergeliat

BULELENG, Balitopnews.com - Pantai Penimbangan merupakan salah satu obyek wisata yang terletak di Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng. 

Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata domestik yang banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar maupun dari luar Kota Singaraja. 

Pada hari Minggu 9 Agustus 2020, Pantai Penimbangan pun tampak ramai dikunjungi oleh masyarakat yang diisi dengan aktifitas bersepeda ataupun sekedar jalan-jalan dan menikmati aneka kuliner dari pedagang kaki lima di sepanjang pantai.

Sementara di tanah lapang yang ada di dekat pantai biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan menerbangkan pesawat mainan dengan remote control.

Sebelumnya objek wisaata ini sempat ditutup selama 3 bulan karena pandemi covid-19. Namun kini mulai dibuka sejak tanggal 10 Juli 2020 sehari setelah diresmikan penerapan tatanan kehidupan era baru oleh Gubernur Bali Wayan Koster. 

Di obyek wisata ini juga melaksanakan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan serta himbauan dari babinkamtibmas juga dilakukan setiap pagi dan sore hari, karena pengunjung biasanya olahraga pagi dan juga sore hari.(gix)


TAGS :

Komentar