Siwaratri, Unud Gelar Persembahyangan Bersama

Perayaan Siwaratri di Universitas Udayana dipusatkan di Pura Maha Widya Amertha Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (1 Januari 2022)

DENPASAR, Balitopnews.com - Perayaan Siwaratri di Universitas Udayana dipusatkan di Pura Maha Widya Amertha Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (1 Januari 2022). Hadir mengikuti Perayaan Siwaratri yakni Rektor, Ketua Senat, Para Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Pimpinan Fakultas, Ketua USDI, Dharma Wanita Persatuan Unud, perwakilan FPMHD dan beberapa mahasiswa FIB. 


 

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara bersama para pimpinan yang hadir dalam kesempatan ini juga berkesempatan meninjau Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang berada di sekitar Pura Maha Widya Amertha. Dengan adanya RTH ini halaman depan areal Pura kelihatan tertata, nampak lebih luas dan indah. Rektor juga berdiskusi dengan para pimpinan lainnya untuk memperoleh masukan terkait RTH ini.

 

Perayaan Siwaratri diakhiri dengan persembahyangan bersama menjelang tengah malam.

https://www.unud.ac.id/in/berita4252-Perayaan-Siwaratri-di-Unud-Diisi-dengan-Persembahyangan-Bersama-dan-Dharma-Wacana.html . (Gix) 

 


TAGS :

Komentar