Unud Lantik Ketua Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Periode 2022 

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Periode 2022 di Lingkungan Universitas Udayana bertempat di Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran, Jumat (7 Januari 2022). 

 

MANGUPURA, Balitopnews.com - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Ketua USCC, Ketua Unit Pengembangan Ormawa, Ketua Unit Pengembangan Kemahasiswaan, Ketua dan Wakil Ketua Perwakilan Ormawa Periode 2021 menghadiri Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Periode 2022 di Lingkungan Universitas Udayana bertempat di Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran, Jumat (7 Januari 2022). 

Terdapat 29 Ketua dan Wakil Ketua Ormawa yang dilantik, terdiri dari DPM dan 28 UKM.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Mahasiswa Periode 2022. Selanjutnya para Ketua Organisasi Mahasiswa ini akan diundang untuk mendengarkan pemaparan terkait program-program kerja yang harus dicapai oleh universitas. Kemudian Organisasi Mahasiswa ini dapat menggelar Rapat Kerja untuk menyusun rencana dan program kerja serta dapat berkoordinasi dengan Unit Pengembangan Ormawa. 

Wakil Rektor mengharapkan semua Ormawa mengetahui capaian tahun 2022 karena semuanya untuk memenuhi indikator kinerja utama universitas. Diantaranya ada kewirausahaan di IKU satu, mahasiswa berprestasi dan MBKM di IKU dua. Diperlukan kerjasama dan bersinergi dalam membangun Unud serta jangan sampai dikalahkan universitas lainnya seperti dalam Simkatmawa dan liga IKU. 

Lebih lanjut Wakil Rektor menyampaikan bahwa sudah dilakukan evaluasi kegiatan Ormawa tahun 2021 dan 2022 akhir akan dievaluasi lagi, jika 2023 tidak berkinerja akan dibekukan. 

"Kita akan buat pakta integritas, dimana semua anggaran harus berbasis kinerja. Kita adalah salah satu universitas besar di wilayah Indonesia timur, untuk itu kita harus bersama-sama untuk dapat bersaing, dan bersinergi untuk kemajuan Universitas Udayana," sebutnya.
https://www.unud.ac.id/in/berita4266-Pelantikan-Ketua-dan-Wakil-Ketua-Ormawa-Periode-2022-di-Lingkungan-Universitas-Udayana.html.(gix)


TAGS :

Komentar