Bantu Penangkapan Tahanan Kabur, Kapolres Jembrana Berikan Penghargaan 

  • 28 Januari 2022
  • 21:01 WITA
  • News
Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana saat beri penghargaan pada perwakilan masyarakat yang telah bantu penangkapan tahanan kabur, di halaman Mapolres Jembrana , Kamis (27/1/2022).

JEMBRANA,Balitopnews.com - Mengapresiasi peran serta masyarakat telah ikut membantu polisi dalam penangkapan tiga orang tahanan yang kabur dari sel Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana memberikan penghargaan pada masyarakat yang dilaksanakan di halaman Mapolres Jembrana, Kamis (27 Januari  2022).

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan , sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif membantu tugas polri dalam penangkapan tahanan tersebut. Penghargaan itu disampaikan kepada perwakilan masyarakat, diantaranya yaitu warga Lingkungan Dewasana Kelurahan Pendem, warga Lingkungan Pancardawa Kelurahan Pendem, warga Lingkungan Pangkung Manggis Kelurahan Baler Bale Agung, warga Lingkungan Pangkung Gayung, warga Dusun Tangi Meyeh, dan warga Lingkungan Dusun Pengajaran Desa Brangbang.

Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana mengatakan, berkat peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi dan turut serta dalam pencarian, sehingga tahanan yang melarikan diri dapat ditangkap di wilayah Kelurahan Bale Agung dan Desa Berangbang Kecamatan Negara.
"Saya atas nama pimpinan Polres Jembrana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Lingkungan Dewasana, warga Lingkungan Pancardawa, warga Lingkungan Pangkung Manggis, warga Lingkungan Pangkung Gayung, warga Dusun Tangi Meyeh, dan warga Lingkungan Dusun Pengajaran yang telah berperan aktif dalam membantu Polri dalam upaya penangkapan tahanan yang telah melarikan diri dari rumah tahanan Polres Jembrana," ujar Kapolres. Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Jembrana, untuk meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dan selalu menjalin hubungan kerjasama dengan masyarakat. Tentunya dengan jalinan itu dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta polisi yang profesional modern dan terpercaya. "Sekali lagi saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat mudah-mudahan dapat dijadikan motivasi untuk terus dapat meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban," ujarnya. Kapolres juga meminta 
maaf atas kejadian yang terjadi yang dapat meresahkan masyarakat, namun atas kerja sama dan peran aktif masyarakat dengan polri sehingga dapat diselesaikan dengan baik.(ono)

 


TAGS :

Komentar