Universitas Udayana Lakukan Penandatanganan MoU dengan STMIK Bandung Bali

Universitas Udayana Lakukan Penandatanganan MoU dengan STMIK Bandung Bali

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan STMIK Bandung Bali bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Rabu (09 Maret 2022). 

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi, Ketua LP3M Unud, Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat, sementara dari pihak STMIK Bandung Bali hadir Ketua STMIK Bandung Bali beserta jajaran.


Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Informasi Universitas Udayana Prof. I Putu Gede Adiatmika menyampaikan melalui kerjasama ini dapat memperkuat pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi pada masing-masing institusi dan juga untuk meningkatkan peran institusi pendidikan dalam pembangunan Bali dan Indonesia.

Sementara Ketua STMIK Bandung Bali Ni Nyoman Emang Smrti, S.Kom., M.T. menyampaikan bahwa kerjasama STMIK Bandung Bali ini berawal dari STMIK Bandung Bali yang menjadi Perguruan Tinggi Asuh Universitas Udayana. 

Ketua STMIK Bandung Bali percaya Universitas Udayana mampu membimbing STMIK Bandung Bali menjadi Perguruan Tinggi yang lebih berkualitas. Saat ini STMIK Bandung Bali memiliki 2 Kampus yang berlokasi di Jalan Sudirman Denpasar dan Gianyar.


https://www.unud.ac.id/in/headline4388-Universitas-Udayana-Lakukan-Penandatanganan-MoU-dengan-STMIK-Bandung-Bali.html(gix)


TAGS :

Komentar