Seleksi Presentasi Top 10 Pendidikan Dan Pelatihan Kewirausahaan Program Studi Sarjana Manajemen FEB Udayana

Seleksi Presentasi Top 10 Pendidikan Dan Pelatihan Kewirausahaan Program Studi Sarjana Manajemen FEB Udayana

 

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Kegiatan Seleksi Presentasi Top 10 “Create Your Business” Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Jumat (18 Maret 2022) di Gedung BI Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

 

Acara seleksi Presentasi Top 10 ini dibuka  Ketua Panitia Drs. I Gde Ketut Warmika M.M. Seleksi Presentasi Top 10 bertujuan untuk menentukan pemenang Top 5 dari kompetisi Create Your Business 2022 yang layak untuk mendapatkan pendanaan dari program studi untuk merealisasikan bisnis mereka.

 

Kegiatan ini dihadiri 10 tim yang diawali dengan sesi presentasi oleh masing-masing tim yang lolos ke Tahap 10 Besar “Create Your Business” 2022, yang berasal dari Program Studi Sarjana Manajemen dari semester II, IV, dan VI.

 

Penilaian Top 10 ini dinilai oleh tiga orang juri yang berasal dari Program Studi Sarjana Manajemen yang berkompeten di bidangnya, yaitu Drs. I Gde Ketut Warmika, M.M., Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com., dan Drs. Kastawan Mandala, M.M.

 

Adapun Top 5 Create Your Business 2022 yaitu peringkat kelima diraih oleh MET4VERSE TEAM dengan produk Sandes Box, peringkat keempat diraih oleh FYP TEAM dengan produk Luwih Bag, peringkat ketiga diraih oleh BESTEAM dengan produk Kisah Cendol, peringkat kedua diraih oleh PRADA TEAM dengan produk Naturia Scrub, dan peringkat pertama diraih oleh JENAKA dengan produk Rasa Rumahan.

 

 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas722-Seleksi-Presentasi-Top-10-Pendidikan-Dan-Pelatihan-Kewirausahaan-Program-Studi-Sarjana-Manajemen-Fakultas-Ekonomi-Dan-Bisnis-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar