Universitas Udayana Terima Kunjungan SMAN 1 Rajagaluh Majalengka

SMAN 1 Rajagaluh Majalengka Jawa Barat, saat mengunjungi Unud di Gedung Widya Sabha Kampus Bukit Jimbaran, Senin (28 Maret 2022).

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana menerima kunjungan SMAN 1 Rajagaluh Majalengka Jawa Barat, di Gedung Widya Sabha Kampus Bukit Jimbaran, Senin (28 Maret 2022). Kunjungan diterima Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Universitas Udayana Hamidiah Yunus, dan Tim Hubungan Masyarakat Universitas Udayana.


Kepala Sekolah SMAN 1 Rajagaluh Drs. Aan Hermansyah, M.A.P.  menyampaikan kunjungan ini diikuti 280 orang terdiri dari siswa kelas XI program IPA dan IPS dan 15 guru pembimbing bertujuannya untuk mengarahkan, mendorong dan memotivasi siswa kelas XI untuk mendapatkan informasi tentang Universitas Udayana  untuk siswa yang akan melanjutkan perkuliahan.  

Sementara itu Koordinator Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Universitas Udayana Hamidiah Yunus menyampaikan kunjungan ini merupakan rombongan terbesar yang datang ke Unud selama kurun waktu 2 tahun terakhir ini karena situasi pandemi. Kegiatan ini juga merupakan salah satu target Universitas Udayana dalam melakukan promosi dan memperkenalkan Unud kepada berbagai pihak terutama kepada siswa yang akan menempuh pendidikan ke Perguruan Tinggi. 

Universitas Udayana di bulan September akan memasuki usia 60 tahun dimana Unud merupakan Perguruan tinggi negeri yang  tertua di Bali dan berstatus Badan Layanan Umum (BLU). Dengan kondisi tersebut maka Unud juga diharuskan mencari berbagai sumber dana untuk dikelola dalam rangka memajukan Universitas.

Dengan dilaksanakannya kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para siswa dan berharap informasi yang sudah didapatkan nantinya dibagikan kepada siswa lainnya.


https://www.unud.ac.id/in/berita4431-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-SMAN-1-Rajagaluh-Majalengka.html(gix)


TAGS :

Komentar