Fisip Universitas Udayana Jalin Kerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali

Fisip Universitas Udayana Jalin Kerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka menjalin kerjasama Kemitraan Program MBKM,  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana melakukan audiensi dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bali, di Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Rabu (23 Maret 2022). 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun, A.Par., MM, Kepala Seksi Promosi Dinas Pariwisata Provinsi Bali, I Ketut Yadnya Winarta, SS., M.Par. 

Serta dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. I Made Anom Wiranata, S.IP, M.A, didampingi Koordinator UPIKS Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Gede Indra Pramana, S.IP., M.A, dan Mahasiswa Magang MBKM Mandiri yaitu Ni Kadek Purnamasari Dewi dan Ni Kadek Nia Ganiswari dari program studi Administrasi Publik. 

Pertemuan ini membahas prosedur serta kelengkapan berkas yang harus dipersiapkan kedua belah pihak guna mendukung kelancaran program kemitraan MBKM. Kerjasama kemitraan antar kedua belah pihak ini sebagai bukti nyata komitmen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana dalam memfasilitasi pembelajaran di luar program studi sebagai bentuk pengembangan kemampuan mahasiswa dalam hal praktek di luar pembelajaran teori. 

Melalui kegiatan ini diharapkan kedua instansi yang terkait dapat meningkatkan mutu masing-masing lembaga. Serta bagi mahasiswa dapat mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan tinggi, salah satunya adalah pengabdian masyarakat. 


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas743-Menjalin-Kerjasama-Program-Kemitraan-MBKM-Antara-Fakultas-Ilmu-Sosial-dan-Ilmu-Politik-Universitas-Udayana-dengan-Dinas-Pariwisata-Provinsi-Bali.html(gix)


TAGS :

Komentar