Beach Clean Up oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Udayana

Beach Clean Up oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Udayana

MANGUPURA, Balitopnews.com - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMANIKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana yang didukung oleh Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Udayana melaksanakan program kerja rutin dengan nama Communication Care sebagai bentuk aksi sosial kepada masyarakat dan lingkungan. Salah satu kegiatannya ialah beach clean up atau bersih-bersih pantai. Ini merupakan kali kedua HIMANIKA melaksanakan program kerja Communication Care.

Kegiatan bersih-bersih pantai berlangsung pada pukul 07.45 Wita di Pantai Jerman, Badung, Kuta, Bali. Lebih dari 30 mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi terlibat dalam aksi tersebut. Dalam pelaksanaannya, beach clean up ini juga dihadiri Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi Dewa Ayu Sugiarica Joni, S.Sos.,MA. 

Ia menyampaikan pentingnya generasi penerus menjaga lingkungan alam tidak hanya dengan melakukan bersih-bersih pantai dari sampah plastik atau non organik saja, tapi yang terpenting adalah aksi ini dapat memotivasi dan menyebarkan energi positif bagi orang-orang di sekitar untuk menyadari betapa pentingnya menjaga lingkungan dan alam sekitar dengan baik.


Ketua HIMANIKA Universitas Udayana berharap agar masyarakat khususnya generasi muda dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. 

“Kalau bukan kita? Siapa lagi yang menjaga lingkungan kita ini” tegas Adrian.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas715-Beach-Clean-Up-sebagai-Bentuk-Kepedulian-Terhadap-Lingkungan-Diselenggarakan-oleh-Himpunan-Mahasiswa-Ilmu-Komunikasi-dan-Program-Studi-Ilmu-Komunikasi-FISIP-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar