Dekanat FT Unud Selenggarakan Musrenbang dan Serah Terima SK Pembentukan Ketua Unit

Dekanat FT Unud Selenggarakan Musrenbang dan Serah Terima SK Pembentukan Ketua Unit

DENPASAR, Balitopnews.com -Jajaran Dekanat dari Fakultas Teknik Universitas Udayana menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana, Rabu (23 Maret 2022).

Pada Musrenbang ini juga terdapat agenda khusus yaitu serah terima SK terhadap masing-masing ketua unit dan sosialisasi panduan konversi kegiatan kemahasiswaan ke dalam sks.

Terdapat lima ketua unit yang dilantik yakni Ketua Unit Pengembang Pembelajaran Dan Penjamin Mutu (UP3M), Dr. Wayan Nata Septiadi, ST., MT. Ketua Unit Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (UP2M), Dr. A.A. Gde Agung Yana, ST., MT.  Ketua Unit Informasi Dan Kerja Sama (UPIKS), Kadek Suar Wibawa, MT. Ketua Unit Keselamatan Kesehatan Kerja Dan Lingkungan (K3L), Ir. Made Dodiek Wirya Ardana, ST., MT. dan Ketua Unit Bisnis, Anak Agung Ngurah Amrita, ST., MT. dengan agenda ini juga dilangsungkan kegiatan pelantikan koordinator program study tropical engineering, Prof. Gusti Ayu Made Suartika, ST., M.Eng.Sc., Ph.D. 

   
Sementara pemberian SK ini bertujuan untuk mengenalkan ketua unit kepada para civitas fakultas Teknik. Adapun pembentukan ketua unit ini untuk menjalankan program kerja yang diselenggarakan Fakultas Teknik secara khusus baik internal maupun eksternal. 

 


 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas754-Jajaran-Dekanat-FT-Unud-Menyelenggarakan-Musrenbang-Sekaligus-Serah-Terima-SK-Dalam-Pembentukan-Ketua-Unit.html(gix)


TAGS :

Komentar