Pertemuan Mahasiswa Zona Merah Dalam Rangka Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa Magister Akuntansi Angkatan 23, 24 dan 25

Pertemuan Mahasiswa Zona Merah Dalam Rangka Evaluasi Kemajuan Studi Mahasiswa Magister Akuntansi Angkatan 23, 24 dan 25

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Pertemuan Mahasiswa Zona Merah dalam rangka evaluasi kemajuan studi mahasiswa angkatan 23, 24, dan 25 (tahun 2018, 2019) yang sudah memasuki zona merah. Pertemuan tersebut merupakan pertemuan ketiga yang dilaksanakan Kamis(24 Maret 2022) secara online.

Kegiatan dibuka Koordinator Program Studi Magister Akuntansi  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Ni Putu Sri Harta Mimba, S.E., Ak., M.Si., Ph.D., CA., CMA. Dalam sambutannya Koordinator Program menyampaikan tujuan pertemuan ini untuk mengingatkan kembali mahasiswa zona merah segera berproses agar bisa mendapatkan SKL paling lambat 31 Juli 2022. Selain itu pertemuan ini juga sebagai wadah  silaturahmi dan diskusi terkait kendala dalam penyusunan tugas akhir mahasiswa zona merah serta alternatif solusinya.

Mahasiswa yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat meningkatkan semangat dan motivasi mahasiswa untuk segera menyelesaikan studi sesuai batas waktu yang telah ditetapkan. 


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas769-Pertemuan-Mahasiswa-Zona-Merah-Dalam-Rangka-Evaluasi-Kemajuan-Studi-Mahasiswa-Magister-Akuntansi-Maksi-Angkatan-23-24-dan-25.html(gix)


TAGS :

Komentar