Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Gelar Pisah Sambut Pengurus Baru 2022

Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Gelar Pisah Sambut Pengurus Baru 2022

DENPASAR, Balitopnews.com - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Kabinet Agnimaya Prawira telah usai berlayar. Setelah melaksanakan serah terima jabatan secara formal, kini seluruh fungsionaris merayakan perpisahan secara non-formal. Tak hanya kebahagiaan yang menghiasi kegiatan ini, sesekali terdengar pula kesedihan dari beberapa fungsionaris yang tidak ingin berpisah. Begitulah suasana suka dan duka farewell party yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik.

Kegiatan farewell party dilaksanakan Jumat 1 April 2022 hingga Sabtu 2 April 2022, di Kudesa Homestay, Blahbatuh Gianyar. 

Ni Putu Anggina Chandra Dewi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Kabinet Agnimaya Prawira memberikan kesan dan pesannya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fungsionaris karena telah bekerja sama dalam kegiatan atau program kerja yang telah terselesaikan selama satu periode masa jabatan tersebut. 

Anggina meminta Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik periode selanjutnya untuk melanjutkan perjalanan panjang kepengurusan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik agar dapat lebih baik lagi kedepannya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas837-Himpunan-Mahasiswa-Administrasi-Publik-selenggarakan-Acara-Pisah-Sambut-Pengurus-Baru-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar