Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Gelar Webinar Nasional Saturday Student Club (SSC)

Webinar Nasional Saturday Student Club (SSC)

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana telah melaksanakan Kegiatan Webinar Nasional Saturday Student Club (SSC) secara daring, Sabtu (2 April 2022).

Kegiatan ini mengambil topik "Earnings Quality" dengan menghadirkan Narasumber  Prof. Dr. Slamet Sugiri, MBA., Ak. Guru Besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Webinar dipandu oleh Moderator Putu Purnama Dewi, S.E., M.Si. Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Angkatan Pertama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud.

Webinar Nasional SSC dibuka Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE., M.Si., Ak., CA. 

Ia menyampaikan SSC ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin oleh Program Studi Doktor Ilmu Akuntansi FEB Unud yang dilaksanakan 1 bulan sekali. SSC ini sudah dilaksanakan 17 kali dengan tema yang bervariasi.

Tujuan SSC ini adalah untuk menggali ide tentang Earnings Quality, menambah pengetahuan bagi para Mahasiswa, Dosen, dan Praktisi lainnya serta untuk menjadi media penguatan Asmosfer Akademik di bidang Ilmu Akuntansi bagi Mahasiswa, Dosen dan Praktisi lainnya.

Webinar Nasional SSC diikuti 253 peserta yang terdiri dari Mahasiswa D3, S1, S2, S3, PPAk serta dari Dosen dan Praktisi lainnya yang berasal dari seluruh Indonesia diantaranya dari Bali, Flores NTT, Lampung, Aceh, Mataram, Jakarta, Yogyakarta, Madura, Papua, Gorontalo, Medan, Kalimantan.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas841-Webinar-Nasional-Saturday-Student-Club-SSC-.html(gix)


TAGS :

Komentar