Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa, FTP Unud Selenggarakan Sosialisasi Pemanfaatan Akses E-Library Universitas Udayana Secara Hybrid

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc. Ph.D., membuka Sosialisasi Pemanfaatan Akses E-Library diselenggarakan Jumat (8 April 2022) di Ruang Sidang FTP, Gedung GA Lantai II, Fakultas Teknologi Pertanian Kampus Bukit Jimbaran.

MANGUPURA, Balitopnews.com - Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc. Ph.D., membuka Sosialisasi Pemanfaatan Akses E-Library diselenggarakan Jumat (8 April 2022) di Ruang Sidang FTP, Gedung GA Lantai II, Fakultas Teknologi Pertanian Kampus Bukit Jimbaran.

Kegiatan ini ditujukan untuk Civitas Akademika Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana, dihadiri oleh Koordinator Program Studi Magister Teknologi Pangan Dr. Ir. I Wayan Widia, MSIE serta Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian Dr. Ir. I Wayan Arnata, M.Si., Mahasiswa dan Dosen di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian serta menghadirkan Narasumber yaitu Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana Dr. Ida Ayu Laksmita Sari, S.Hum., M.Hum.

Dr. Ida Ayu Laksmita Sari, S.Hum., M.Hum. selaku Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana dan narasumber menginformasikan bahwa seluruh civitas akademika dapat menggunakan Fasilitas E-Library dan E-Jurnal yang telah difasilitasi oleh Universitas Udayana khususnya dalam mencari artikel ilmiah berbayar melalui Science Direct. Universitas Udayana telah berlangganan akses jurnal sebanyak 2522 Jurnal dari 12 Subject Jurnal di Science Direct yang merupakan salah satu produk Elsevier sejak Desember 2021.

Ia mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengoptimalkan penggunaan fasilitas E-Jurnals dan E-Books yang dimiliki oleh Universitas Udayana. Diharapkan melalui kegiatan ini seluruh civitas akademika dapat mengoptimalkan fungsi fasilitas E-Books dan E-Jurnals yang dimiliki oleh Universitas Udayana sehingga harapannya seluruh Civitas Akademika dapat dimudahkan untuk akses jurnal berbayar melalui fasilitas yang diberikan.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc. Ph.D. berharap seluruh civitas akademika FTP Unud dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan untuk kegiatan penelitian, penyusunan laporan dan hasil penelitian sehingga dihasilkan output yang lebih baik dan berkualitas.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas857-Tingkatkan-Kompetensi-Mahasiswa-FTP-Unud-Selenggarakan-Sosialisasi-Pemanfaatan-Akses-E-Library-Universitas-Udayana-Secara-Hybrid.html(gix)


TAGS :

Komentar