Ketua Dekranasda Bali Dukung Even Miss Global Ke-8 Digelar di Bali Libatkan 85 Negara

  • 11 April 2022
  • 16:04 WITA
  • News
Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Koster didampingi Kepala Dinas  Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) Provinsi  Bali, I Wayan Jarta  menerima audiensi dari  Director  Miss Global dari PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia Dr.Kishanty Hardaningtyas MBiomed AAM , di  Rajapala Snack Bar, Inna Grand Bali Beach ,Sanur , Minggu (11 April 2022)

DENPASAR,Balitopnews.com - Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Koster didampingi Kepala Dinas  Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag) Provinsi  Bali, I Wayan Jarta  menerima audiensi dari  Director  Miss Global dari PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia Dr.Kishanty Hardaningtyas MBiomed AAM , di  Rajapala Snack Bar, Inna Grand Bali Beach ,Sanur , Minggu (11 April 2022)

Dalam kesempatan tersebut, Kishanty menyampaikan terkait dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan  Miss Global ke 8 yang rencananya dilaksanakan di BNDCC, Nusa Dua pada tanggal 31 Mei - 11 Juni 2022.  Pelaksanaan even Miss Global sendiri rencananya diikuti sekitar 85 negara. Untuk itu , pihaknya meminta dukungan serta arahan terkait rencana even bergengsi tersebut.

Menanggapi hal tersebut Ketua Dekranasda Putri Koster menyampaikan apresiasi serta dukungannya atas rencana penyelenggaraan Ms Global di  Provinsi Bali. Dengan penyelenggaraan berbagai even di Bali diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi Bali sekaligus menunjukkan kepada dunia terkait kondisi pariwisata Bali yang berangsur pulih .

Putri Koster berharap agar panitia bisa memperkenalkan budaya, bahasa dan adat istiadat Bali kepada para peserta. Untuk itu, ia  meminta agar koordinasi dengan dinas terkait terus dilakukan ,misalnya jika ingin menampilkan tarian Bali agar berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali sehingga tarian yang ditampilkan tarian yang berkualitas. Demikian pula halnya dengan kegiatan lainnya, kami dari Pemprov Bali siap mendukung dan berkoordinasi untuk mensukseskan even bergengsi ini .

Putri Koster  juga mengajak para peserta Ms Global nantinya untuk berkunjung ke Pameran IKM Bali Bangkit untuk melihat hasil kerajinan para pelaku UMKM Bali , sehingga penyelenggaraan even di Bali bisa memberi dampak positif tidak saja bagi sektor pariwisata tetapi juga UMKM Bali. (Rls/Btnc)


TAGS :

Komentar