Sosialisasi SOTK Kemenkes dan Program Afirmasi S1 Kedokteran dan Kedokteran Gigi FK Unud

Sosialisasi SOTK Kemenkes dan Program Afirmasi S1 Kedokteran dan Kedokteran Gigi FK Unud

DENPASAR, Balitopnews.com - Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., SpOT(K) menerima kunjungan dari Tim Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam rangka memperkenalkan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Kemenkes yang baru dan Program Afirmasi S1 Kedokteran dan Kedokteran Gigi.

Pertemuan yang dilangsungkan di Ruang Sidang Dekan ini dihadiri oleh dr. Nurrahmiati, MKM dan drg. Bushrah Tahirah sebagai Analis Kebijakan Ahli Madya Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan RI, Ketua Komkordik FK Unud/RSUP Sanglah, Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran, Koordinator Program Studi Profesi Dokter, Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi, dan Koordinator Program Studi Profesi Dokter Gigi.

Dalam kesempatan ini, Tim dari Dirjen. Tenaga Kesehatan Kemenkes mempresentasikan mengenai SOTK Kemenkes yang baru dan Program Afirmasi S1 Kedokteran dan Kedokteran Gigi dengan tujuan agar Fakultas Kedokteran dapat menyebarluaskan informasi kepada para peserta didik.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas871-Sosialisasi-SOTK-Baru-Kemenkes-Serta-Program-Afirmasi-S1-Kedokteran-dan-Kedokteran-Gigi.html(gix)


TAGS :

Komentar