Kapolres Tabanan Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kapolsek Kediri, Kapolsek Selemadeg, Kapolsek Pupuan Dan Kasat Binmas

  • 18 April 2022
  • 23:04 WITA
  • News
Upacara Serah terima dan pengambilan Sumpah Jabatan  dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.

TABANAN,Balitopnews.com - Sehubungan dengan adanya mutasi personil di lingkungan Polda Bali untuk penyegaran organisasi di lingkungan Polda Bali, termasuk beberapa pejabat di Polres Tabanan mengalami pergeseran. 

Upacara Serah terima Jabatan Kabagops, , Kapolsek Selemadeg, Kapolsek Pupuan dan penyerahan jabatan Kasat Binmas Polres Tabanan, Senin ( 18 April 2022 ) di aula Wisnu Hartono Polres Tabanan. 

Upacara Serah terima dan pengambilan Sumpah Jabatan  dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.

 

Adapun pejabat yang melakukan serah terima adalah Kabag Ops Polres Tabanan diserahterimakan dari Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos kepada Kompol I Nyoman Sukadana S.H., M.H, Kapolsek Kediri diserahkanterimakan dari Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., kepada Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H., Kapolsek Selemadeg diserahkanterimakan dari Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H., kepada AKP Nikolaus Sima Ruing, S.H. , Kapolsek Pupuan diserahterimakan dari AKP I Wayan Suastika SH kepada AKP I Made Budiarta S.H. dan penyerahan jabatan Kasat Binmas kepada AKP I Nengah Widia, S.H. M.H. oleh Kapolres Tabanan. Upacara diikuti oleh pejabat utama Polres Tabanan dan personil yang ditujuk dengan Tetap menerapkan protokol Kesehatan. Serah terima jabatan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisan Daerah Bali  tanggal 6 April 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Bali.

 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Upacara ini merupakan dinamika organisasi yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan karir perwira.  Secara pribadi dan Dinas saya mengucapkan terima kasih kepada perwira yang akan meninggalkan Polres Tabanan dengan mendapatkan Job Jabatan di tempat tugas yang baru. Kepada yang pejabat baru saya ucapkan selamat datang di polres tabanan dan segera menyesesuaikan dengan dinamika yang ada di Kabupaten Tabanan, kenali ruang lingkup ditempat kerja yang baru serta kenali Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di wilayah masing masing karena masyarakat adalah mitra Polri, lanjutkan tugas yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama dan tingkatkan kinerja ditempat yang baru. Saya berharap kepada seluruh personil Polres Tabanan agar memberikan dukungan pejabat yang baru untuk memacu semangat dan etos kerja dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. Semoga Tuhan senantiasa memberikan petunjuk kepada kita semua dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara," tandas Kapolres Tabanan . (Md/Btnc) 

 


TAGS :

Komentar