UPT Bahasa Universitas Udayana Berikan Pelatihan UAEPT Bagi Mahasiswa

UPT Bahasa Universitas Udayana Berikan Pelatihan UAEPT Bagi Mahasiswa

DENPASAR, Balitopnews.com - UPT Bahasa Universitas Udayana melaksanakan Pelatihan Udayana Academic English Proficiency Test (UAEPT), Selasa (19 April 2022). Pelatihan ini diberikan kepada mahasiswa perwakilan fakultas sebanyak 27 orang yang dilaksanakan secara luring di Gedung UPT Bahasa Kampus Sudirman Denpasar.

Kepala UPT Bahasa Universitas Udayana Sang Ayu Isnu Maharani, S.S., M.Hum mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama diisi dengan pelatihan listening, structure, dan reading oleh tiga orang pengajar, yaitu Dr. Ni Luh Nyoman Seri Malini, S.S., M.Hum; Dr. I Made Netra, S.S., M.Hum; dan Dr. Dra. Luh Putu Laksminy, M.Hum. Kegiatan dilanjutkan dengan ujian evaluasi yang dilaksanakan pada hari kedua.

Pelatihan Udayana Academic English Proficiency Test (UAEPT) sebelumnya telah dilaksanakan bagi para dosen pada bulan Februari lalu secara daring. Bulan ini pelatihan diberikan kepada mahasiswa yang secara luring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala UPT Bahasa berharap, ke depan pihaknya dapat lebih luas lagi memfasilitasi pelatihan bahasa bagi civitas akademika, baik bagi dosen, mahasiswa, maupun pegawai di Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita4462-UPT-Bahasa-Universitas-Udayana-Berikan-Pelatihan-UAEPT-Bagi-Mahasiswa-.html(gix)


TAGS :

Komentar