Penandatanganan Perjanjian Kerjasama FH Unair dan FH Unud

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama FH Unair dan FH Unud

SURABAYA, Balitopnews.com - Fakultas Hukum (FH) Unud dan FH Universitas Airlangga (Unair) sepakat untuk melakukan kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pertukaran dosen, Penelitian bersama, Pengabdian kepada masyarakat bersama, Pertukaran mahasiswa dan kegiatan akademik lainnya), implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan peningkatan mutu program internasionalisasi. 

 

Kerjasama tersebut dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) yang ditandatangani  Rabu (27 April 2022) di FH Unair.

 

Penandatanganan dihadiri oleh Dekan FH Unair Iman Prihandono, S.H., M.H, LLM, Ph.D  didampingi Koprodi S2 Magister Ilmu Hukum FH Unair  Dr. Aktieva Tri Tjitrawati, SH.  M.H. dan Sekretaris Prodi, Ekawestri Prajwaita widiati, S.H  LL.M. Sedangkan Dekan Fakultas Hukum diwakili oleh Wakil Dekan I, Dr. Desak Putu Dewi Kasih, S.H., M.Hum didampingi oleh Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama, Dr. Made Suksma Prijandhini Devi Salain, S.H., M.H., LLM; Ketua Tim Pengelola Jurnal, I Gusti Ngurah Parikesit Widiatedja, S.H, M .Hum., LLM, PhD dan Ketua Task Force Akreditasi Internasional FIBAA, I Made Budi Arsika, S.H,  LLM.

 

Implementasi PKS tersebut akan diawali dengan peningkatan mutu program internasionalisasi dalam rangka persiapan akreditasi internasional yang diakui oleh Kemendikbud Riset dan Teknologi Indonesia.

 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas949-Penandatanganan-Perjanjian-Kerjasama-FH-UNAIR-dan-FH-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar