FK Unud Bersihan Sisa Plastik Pada Akar Bakau dalam rangkaian World Earth Day 2022

FK Unud Bersihan Sisa Plastik Pada Akar Bakau dalam rangkaian World Earth Day 2022

DENPASAR, Balitopnews.com - Badan Semi Otonom Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan FK Unud menyelenggarakan kegiatan Pembersihan Sisa Plastik Pada Akar Bakau sebagai rangkaian acara dari World Earth Day (WEDA) Komunitas Mahasiswa Peduli Lingkungan 2022 yang mengambil tema “Invest in Our Planet: How Your Contribution Can Save the World” yang dilaksanakan di Akame Benoa, Sabtu (7 Mei 2022).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, S.Ked., MPH.,  Ph.D., berharap agar kegiatan yang diselenggarakan oleh KMPL ini dapat menambah pengetahuan peserta dan dapat menjadi aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan serta dengan mengadakan kegiatan WEDA ini dapat menyadarkan masyarakat betapa pentingnya tindakan yang diambil oleh setiap orang untuk keberlangsungan bumi ini.

Turut serta hadir dalam acara ini diantaranya perwakilan BEM, Ketua KMPL, Ketua Panitia WEDA 2022, dan Mangrove Ranger. 

WEDA KMPL 2022 ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperingati World Earth Day serta meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan kesadaran mahasiswa akan bahaya sampah.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas979-Pembersihan-Sisa-Plastik-Pada-Akar-Bakau-dalam-rangkaian-Acara-World-Earth-Day-WEDA-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar