Mobil Terjun ke Bawah Jembatan, Satu Tewas

Diduga OC, mobil nopol DK 7249 QI terjun jatuh ke bawah setelah menabrak besi pelindung jembatan jalan Denpasar Gilimanuk, wilayah Desa Yehsumbul, Kamis (12 Mei 2022).

JEMBRANA,Balitopnews.com - Satu unit mobil kia nopol DK 7249 QI terperosok terjun ke bawah jembatan di jalan umum Denpasar Gilimanuk km 76-77 di wilayah Banjar Pangkung Wani Desa Yehsumbul, Mendoyo, Kamis (12 Mei 2022) sekitar pukul 14.30 wita. Diduga kecelakaan tunggal tersebut akibat Out Of Control (OC). 

Informasi yang diperoleh, sekitar pukul 14.30 wita , mobil KIA yang dikemudikan Toni Hermanto (38) asal Kalibaru, Banyuwangi bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah timur kebarat. Sesampainya di lokasi kejadian cuaca cerah siang hari. Situasi jalan tikungan landai ke kiri dari arah timur,  beraspal baik, marka jalan utuh, ketika melewati tikungan landai kekiri tiba - tiba kendaraannya bergerak oleng kekiri menabrak besi pelindung jembatan sebelah kiri  sehingga kendaraan terperosok jatuh kebawah jembatan. Diduga penyebabnya karena OC  (Out Of Control). Akibatnya  pengemudi mobil tersebut, Toni Hermanto mengalami luka bakar pada badan dan wajah serta meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan penumpang bernama Imam (35) mengalami luka bakar pada badan, pinggang disakitkan dapat dirawat di RSU Negara dan kini dirujuk ke RSUP Sanglah. Kondisi mobil ringsek dan diperkirakan mengalami kerugian 70 juta rupiah. 

Sementara Kapolsek Mendoyo, AKP Putu Suarmadi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan telah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Jembrana. (Ono)

 


TAGS :

Komentar