Jegeg Kedokteran Hewan Mengukir Presentasi Kembali Di Jegeg Bagus Klungkung

Luh Gede Winda Maheswari mahasiswa semester 8 perwakilan Jegeg Bagus Kedokteran Hewan Unud

SEMARAPURA, Balitopnews.com - Perwakilan Jegeg Bagus Kedokteran Hewan Unud kembali menoreh prestasi yang sangat gemilang. Jegeg Winda Top 5 Finalis Jegeg Kedokteran Hewan menjadi Top 10 Finalis Jegeg Klungkung, pada Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung  di Balai Budaya Klungkung. 

Luh Gede Winda Maheswari merupakan mahasiswa semester 8 perwakilan Jegeg Bagus Kedokteran Hewan yang lolos menjadi finalis Jegeg Bagus Klungkung. 

Pemilihan Jegeg Bagus Klungkung berlangsung selama 3 bulan. Persiapan yang dilalui oleh Jegeg Winda yakni pembekalan, seleksi, tes psikotes, pra karantina, karantina selama 1 bulan, deep Interview, malam Fashion Show, dan Grand Final. Jegeg Winda mempersiapkan dirinya dengan matang, dan memanajemen waktunya dengan baik.
Kabar yang sangat membahagiakan dan membanggakan ini tidak hanya sekali terjadi, di tahun-tahun sebelumnya perwakilan dari Jegeg Bagus Kedokteran Hewan yang melanjutkan mengikuti pemilihan di tingkat Kota/Kabupaten telah menoreh prestasi yang gemilang, membawa nama Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana yang sejalan dengan Visi Misi Universitas Udayana yakni Unggul, Mandiri, Berbudaya. Jegeg Bagus Kedokteran Hewan telah membuktikan bahwa mahasiswa fakultas kedokteran hewan juga unggul dalam melestarikan budaya dengan mengikuti ajang Jegeg Bagus yang ada di tingkat Kota/Kabupaten.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas997-Jegeg-Kedokteran-Hewan-Mengukir-Presentasi-Kembali-Di-Jegeg-Bagus-Klungkung.html(gix)


TAGS :

Komentar