Meriahkan HUT Ke-76 Bayangkara Polres Tabanan Gelar Lomba Menembak Libatkan TNI dan Pewarta

  • 04 Juni 2022
  • 21:06 WITA
  • News
Meriahkan HUT Ke-76 Bayangkara Polres Tabanan Libatkan TNI dan Pewarta Lomba Menembak

TABANAN, Balitopnews.com - Guna memeriahkan HUT ke-76 Bayangkara tanggal 1 Juli mendatang, Puluhan personil Polres Tabanan bersama anggota Kodim 1619 Tabanan dan  awak media yang tergabung dalam Pewarta mengikuti lomba latihan menembak .

 

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Tembak Praja Rasta Gandewa Polsek Penebel, Kecamatan Penebel, Tabanan  Sabtu pagi (4 Juni 2022) dibuka oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1619 Tabanan Letkol Infantri Ferry Adianto beserta jajarannya. Tampak juga hadir Ketua Pewarta  Donny Darmawan beserta anggota Pewarta. 
 
AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan lomba menembak yang dilakukan ini serangkian dengan HUT Byangkara ke - 76 tanggal 1 Juli mendatang. 

Bahkan dalam kegiatan ini turut dilibatkan anggota Kodim 1619 Tabanan serta awak media di Tabanan. "Lomba latihan menembak ini kami juga lakukan untuk melatih ketangkasan dan mental anggota," ujarnya. 

Menurutnya ada sekitar 80 anggota yang ikut latihan. Namun yang terpenting kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi antar anggota terutama Kodim 1619 Tabanan. "Bonus dari kegiatan ini adalah silahturahmi," imbuhnya. 

Dia menambahkan serangkian HUT Bhayangkara ini selain menggelar lomba menembak, turut akan dilaksanakan kegiatan sosial, donor darah, hingga tetap membuka gerai vaksin melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. "Jadi tidak hanya menembak saja ya, kita gelar berbagai kegiatan termasuk olahraga tenis meja," terang AKBP Dian Candra. 

Sementara itu Dandim 1619 Tabanan Letkol Infantri Ferry Adianto mengatakan ikut meriahkan HUT Byangkara. Bahkan kegiatan ini juga semacam refresing karena sebelumnya berkutat mencegah penyebaran Covid-19. "Kita akan dukung dan supprot untuk meriahkan HUT Byangkara ke-76 ini," jelasnya. (Md) 


TAGS :

Komentar