Tingkatkan Kinerja, Fakultas Peternakan Unud Kembali Gelar Rapat Koordinasi

  • 03 Juni 2022
  • 10:06 WITA
  • News
Tingkatkan Kinerja, Fakultas Peternakan Unud Kembali Gelar Rapat Koordinasi

DENPASAR, Balitopnews.com - Rapat Koordinasi seluruh Koprodi dan Ko Unit di lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana berlangsung secara daring, Jumat ( 3 Juni 2022). Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU. dihadiri oleh para Wakil Dekan, Koprodi,  Koordinator Unit di lingkungan Fakultas Peternakan Universitas Udayana.

Agenda Rapat diawali dengan  pengarahan dari Dekan, kemudian dilanjutkan penyampaian informasi kegiatan oleh para Koprodi dan para Ko Unit.  Pembahasan utama dalam rapat ini adalah koordinasi terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan di Fapet Unud dan juga menginformasikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para Koprodi dan Ko Unit. Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana,  Dr. Ir. I Nyoman Tirta Ariana, MS., IPU. menyampaikan bahwa rapat ini adalah koordinasi diantara para Koprodi dan Koordinator Unit yaitu UP3M, UP2M dan UPIKS dan mensinkronkan tugasnya masing-masing.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1131-Tingkatkan-Kinerja-Fakultas-Peternakan-Unud-Kembali-Gelar-Rapat-Koordinasi.html(gix)


TAGS :

Komentar