Reuni Alumni  Bisma 97 Lepas Tukik, Tanam Pohon, Bagi Sembako  dan Bersihkan Sampah Pantai Yeh Gangga

  • 12 Juni 2022
  • 21:06 WITA
  • News
Melepas tukik di Pantai Yeh Gangga merupakan salah satu kegiatan reuni alumni Bisma 97

TABANAN, Balitopnews.com - Reuni kecil alumni SMAN 2 Tabanan(BISMA)  97 digelar di pantai Yeh Gangga,Minggu (12 Juni 2022) 

Berbagai kegiatan yang digelar mulai pukul 10.00 Wita. Diawali dengan bersih bersih sampah plastik, dilanjutkan dengan pelepasan tukik, menanam pohon dan berbagai sembako. 

Ketua Panitia Reuni alumni Bisma  97 , I Gede Ketut Artha Wiguna menjelaskan sejak lulus dari Bisma pada tahun 1997 atau selama 25 tahun belum pernah berkumpul . " Kami kemudian bersama teman teman yakni rekan kami Nyoman Putra menginisiasi pertemuan ini yang kami sebut reuni kecil alumni Bisma 97," jelasnya. 

Dijelaskan, pada reuni kecil ini diikuti 53 orang alumnI dengan tujuan membangun silahturahmi di antara alumni Bisma tahun 97. " Konsep kegiatan alumni kami pilih selaras dengan konsep berbagi dengan alam dan sesama. Kami awali dengan bersih bersih sampah di pantai yeh Gangga, kemudian melepas 50 ekor tukik, tanam pohon, dan berbagai sembako," tandasnya. Kedepan ia berharap kegiatan reuni ini berlanjut dan berkesinambungan. 

Sementara itu Nyoman Putra selaku penggagas reuni Bisma alumi 97, mengatakan reuni ini sebagai ajang silahturahmi diantara alumni Bisma 97. " Setelah sekian lama tidak pernah berkumpul saat inilah menjadi momentum bagi kami untuk berbagi cerita saling memberi semangat tentunya mengenang masa masa waktu sekolah di SMA N 2 Tabanan 25 tahun silam, " pungkasnya. ( md) 



 


TAGS :

Komentar