Program Kreatifitas Mahasiswa Penelitian Program Studi Sarjana Ekonomi

Program Kreatifitas Mahasiswa Penelitian Program Studi Sarjana Ekonomi

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unud melaksanakan Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa-Penelitian Program Studi Sarjana Ekonomi, Jumat (10 Juni 2022) dengan menghadirkan Pembicara Putu Agus Ardiana, Ph.D. yang dihadiri oleh 18 Mahasiswa angkatan 2020 dan 2021 Program Studi Ekonomi yang dilaksanakan secara offline bertempat di Gedung MM Lantai 3 Ruangan 3.1 FEB Unud.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya Kegiatan Program Kreatifitas Mahasiswa-Penelitian Program Studi Sarjana Ekonomi ini adalah sebagai sarana dalam membekali dan mempersiapkan Mahasiswa angkatan 2020 dan 2021 nantinya dalam menyusun Program Kreatifitas Mahasiswa. Disamping itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan insan-insan Mahasiswa yang dapat berkecimpung dalam kegiatan penelitian atau riset serta dapat berprestasi baik di ajang PKM maupun mawapres di tahun selanjutnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1161-KEGIATAN-PROGRAM-KREATIFITAS-MAHASISWA-PENELITIAN-PROGRAM-STUDI-SARJANA-EKONOMI.html(gix)


TAGS :

Komentar