Universitas Udayana Terima Kunjungan Delegasi Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste

Universitas Udayana Terima Kunjungan Delegasi Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste

MANGUPURA, Balitopnews.com -Rektor Universitas Udayana diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Udayana Prof. Ngakan Putu Gede Suardana didampingi Dekan Fakultas Pertanian  menerima kunjungan delegasi Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste yang diketuai oleh Direktur Jenderal Ministry of Agriculture and Fisheris (MAF), di Gedung Rektorat, Kamis (16 Juni 2022). 

Kunjungan ini dalam rangka pembahasan kerjasama teknis yang dilaksanakan kedua belah pihak dimana Memorandum of Understanding telah ditandatangani pada bulan November 2019 dan berakhir pada tahun 2024.  Dalam rangka kerja sama ini telah dilaksanakan kerjasama teknis dengan Fakultas Pertanian melalui kegiatan capacity building bagi SDM Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste melalui pelatihan/transfer keterampilan yang terkait dengan pembangunan pertanian.


Dalam kunjungan ini juga telah dilakukan diskusi dengan jajaran Dekanat Fakultas Pertanian untuk implementasi kerjasama lanjutan yang akan dibahas secara lebih rinci. Para Pihak, khususnya dalam area plant protection sebagaimana permohonan dari Kementerian Pertanian dan Perikanan Timor Leste.

https://www.unud.ac.id/in/berita4606-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-Delegasi-Kementerian-Pertanian-dan-Perikanan-Timor-Leste.html(gix)


TAGS :

Komentar