Musyawarah Anggota KOMPAK FK Unud 2022

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. saat membuka Musyawarah Anggota KOMPAK FK Unud 2022

DENPASAR, Balitopnews.com - Komunitas Mahasiswa Peduli Kanker (KOMPAK) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Musyawarah Anggota (Musang) di Aula Nusantara, Gedung Agrokomplek, Kampus Sudirman Udayana, Minggu (3 Juli 2022) sebagai pesta demokrasi dalam pemilihan Ketua Kompak periode 2022/2023.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. Dalam sambutannya, Dr. Januartha, mengajak peserta menggunakan hak suara dengan sebaik-baiknya untuk mencapai tujuan yaitu kepengurusan Kompak yang lebih baik lagi.

Pada acara musang dibahas AD/ART yang merupakan peraturan dalam organisasi, pembahasan LPJ dan pertanggungjawaban keuangan, serta akan melakukan voting untuk menentukan Ketua Kompak periode 2023 sekaligus melakukan pengesahan badan formatur serta anggota inti. 

Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Inti, Anggota Muda, dan Pengurus Kompak Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1317-Musyawarah-Anggota-KOMPAK-FK-Unud-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar