FISIP Udayana dan FISIP Airlangga  Penjajakan Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi

FISIP Udayana dan FISIP Airlangga  Penjajakan Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama ke Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga. Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Ruang Adi Sukadana oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Drs. I Nengah Punia dengan Dekan FISIP Unair, Prof. Dr. Bagong Suyanto Drs., M.Si.  Senin (04 Juli 2022).

Selain untuk mempererat hubungan kerjasama kedua belah pihak, kegiatan penjajakan ini dimaksudkan untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, dalam wujud program Merdeka Belajar, Kampus Merdeka (MBKM). Disamping itu, secara khusus kegiatan penjajakan ini juga sekaligus untuk persiapan pembentukan program studi S1 Perpustakaan dan Sains Informasi di FISIP Udayana.

Kedatangan FISIP Udayana, disambut baik oleh FISIP Airlangga yang wakilkan oleh Prof. Dr. Bagong Suyanto Drs., M.Si., selaku Dekan FISIP, Hendro Margono, S.Sos., M.SC., PhD., selaku Kepala Departemen Ilmu Informasi Dan Perpustakaan, Probo Darono Yakti, selaku dosen Hubungan Internasional, dan jajaran dosen lainnya. Turut hadir pula yang mewakili FISIP Udayana, Dr. Drs. I Nengah Punia, selaku Dekan FISIP, dan Dr. Drs. I Putu Suhartika, M.Si., selaku Koordinator Program Studi D3 Perpustakaan.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas terkait potensi-potensi kerjasama yang dapat dilakukan kedua belah pihak dalam bidang akademik, pengembangan inovasi di bidang pendidikan, dan termasuk juga mengenai benchmarking pembentukan program studi S1 Perpustakaan dan Sains Informasi, FISIP, Universitas Udayana.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1332-FISIP-Udayana-dan-FISIP-Airlangga-Lakukan-Penjajakan-Kerja-Sama-Tri-Dharma-Perguruan-Tinggi.html(gix)


TAGS :

Komentar