Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum (HMKU) FK Unud Gelar Pelayanan Kesehatan dan Penelitian  2022

Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum (HMKU) FK Unud Gelar Pelayanan Kesehatan dan Penelitian  2022

DENPASAR, Balitopnews.com - Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum (HMKU) FK Unud Gelar Pelayanan Kesehatan dan Penelitian (PENITI) 2022. Kegiatan diawali donor darah, dilanjutkan di sekolah dasar di Bali, berupa pemberian sumbangan, pelayanan kesehatan dan dirangkaikan dengan penelitian.

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., Ph.D serta turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran, Ketua BEM FK Unud, Ketua HMKU, dan Ketua Panitia Donor Darah.

Dalam sambutannya, Prof. Ady menyampaikan apresiasinya karena PENITI adalah kegiatan yang mencakup 2 aspek dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan berharap semoga semua kegiatan yang sudah direncanakan bisa berjalan lancar dan semua tujuan kegiatan bisa tercapai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 51 orang pendonor yang terdaftar dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1397-Himpunan-Mahasiswa-Kedokteran-Umum-HMKU-FK-Unud-selenggarakan-Pelayanan-Kesehatan-dan-Penelitian-PENITI-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar