FMIPA Universitas Udayana gelar Lepas Kesan Calon Wisudawan periode Agustus 2022

Mahasiswa Lulusan Terbaik diraih oleh Ni Made Rai Nirmala Shanti, S.Kom, dari program studi Sarjana Informatika, dengan IPK 3,94. 

DENPASAR, Balitopnews.com -  FMIPA Unud menggelar Lepas Kesan Calon Wisudawan periode Agustus 2022, Selasa (2 Agustus 2022) di Aula Nusantara, Gedung Agrokompleks Universitas Udayana.


Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Drs. G.K. Gandhiadi, M.T, menyampaikan FMIPA UNUD secara total di bulan Agustus ini meluluskan sebanyak 109 orang mahasiswa yang terdiri dari Doktor Biologi 1 orang, Magister kimia 3 orang, Magister Biologi 2 orang, Sarjana Kimia 8 orang, Sarjana Fisika 4 orang, Sarjana Biologi 10 orang, Sarjana Farmasi 31 orang, Sarjana Informatika 50 orang. Lepas dan Kesan Calon Wisudawan periode Agustus 2022 ini adalah salah satu periode yang unik, karena FMIPA mampu meluluskan mahasiswa tepat waktu lebih dari 50%.

Sebagai Mahasiswa Lulusan Terbaik diraih oleh Ni Made Rai Nirmala Shanti, S.Kom, dari program studi Sarjana Informatika, dengan IPK 3,94. 

Dekan FMIPA UNUD, Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc, Ph.D menyampaikan FMIPA akan selalu berbenah untuk menjadi lebih baik. Tahun 2022 ini dimulai  pembangunan gedung untuk farmasi, apoteker dan informatika. Semoga pembangunan sarana dan prasarana ini nantinya dapat meningkatkan proses pembelajaran di FMIPA sehingga mampu menghasilkan lulusan-lulusan yang hebat. 

Lulusan terbaik, Ni Made Rai Nirmala Santhi, S.Kom dari program studi Sarjana Informatika  berharap FMIPA dapat lebih mewadahi atmosfer akademik sehingga adik-adik kelas nantinya bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1515-FMIPA-Universitas-Udayana-gelar-Lepas-Kesan-Calon-Wisudawan-periode-Agustus-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar