Asesmen Lapangan dan Evaluasi Pasca Akreditasi di Prodi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi 

Asesmen Lapangan dan Evaluasi Pasca Akreditasi di Prodi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi 

DENPASAR, Balitopnews.com - Berkenaan dengan telah terlaksananya Akreditasi Lapangan pada tahun 2019,Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi  (PSSKGPDG) FK Unud menyelenggarakan Asesmen Lapangan Daring Monitoring Dan Evaluasi Pasca Akreditasi guna menanggapi seluruh masukan dari asesor. ALD Surveilans ini menghadirkan 1 orang asesor yaitu Dr. drg. Eha Renwi Astuti, M.Kes., Sp.RKG (K), Senin (1 Agustus 2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr . I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K)  menyampaikan dengan adanya surveilans ini diharapkan segala rekomendasi yang diberikan sebelumnya pada saat akreditasi bisa dilengkapi sehingga Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi kedepannya bisa mendapatkan hasil unggul.


Agenda ALD meliputi presentasi terkait rekomendasi pada akreditasi oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kedokteran Gigi dan Profesi Dokter Gigi, Dr. drg. Putu Lestari Sudirman, M.Biomed, diskusi asesor dengan tim akreditasi, dan penyampaian hasil surveilans asesmen lapangan daring oleh asesor.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1514-Asesmen-Lapangan-Daring-Monitoring-dan-Evaluasi-Pasca-Akreditasi-di-Program-Studi-Sarjana-Kedokteran-Gigi-dan-Profesi-Dokter-Gigi-PSSKGPDG-.html(gix)


TAGS :

Komentar