FK Unud Luluskan 441 Orang Calon Wisudawan

FK Unud Luluskan 441 Orang Calon Wisudawan

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana meluluskan 441 orang calon wisudawan bertempat di Auditorium Widya Saba, Kampus Unud, Jimbaran, Kamis (4 Agustus 2022).

Acara Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana periode Agustus 2022 dihadiri Sekretaris Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Denpasar, Ketua Ikayana Komisariat Fakultas Kedokteran, Direktur Utama RSUP Prof. I.G.N.G. Ngoerah, Direktur SDM dan Pendidikan RS Unud, Para Direktur RS jejaring, Ketua Senat FK Unud, Para Wakil Dekan FK Unud, para Koordinator Program Studi, para Ketua Departemen, dan seluruh calon wisudawan.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, S.Ked., SpOT(K) mengatakan periode Agustus 2022 ini, predikat lulusan terbaik diraih oleh 
Dr. dr. Ni Ketut Susilawati, Sp.T.H.T.K.L(K) dari P.S. Doktor Ilmu Kedokteran, dr. Tjokorda Istri Sri Dalem Natakusuma, M.Biomed.(IKD) dari P.S. Magister Ilmu Biomedik, dr. G. Yogena, Sp.Rad dari P.S. Spesialis Radiologi, dr. Luh Putu Putri Sanjiwani, S.Ked. dari P.S. Profesi Dokter, dan Putu Devinda Ardaswari, S.Kes. dari P.S. Sarjana Fisioterapi.

Acara berlanjut dengan penyerahan lulusan dari para koordinator program studi kepada Dekan, yang disambung dengan pengucapan dan penandatanganan lafal janji dokter muda dan lafal janji dokter gigi muda.

Seusai pengucapan sumpah dan penandatanganan lafal janji, acara berlanjut dengan pelantikan Dokter Spesialis, Dokter, dan Dokter Gigi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr.dr.Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes

"Sebagai tenaga kesehatan, kami berharap para lulusan bisa mengabdikan ilmunya dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat yang akan kita layani. Kedepankan profesionalitas dan etika sehingga membawa nama baik almamater," ucap dr.Januartha.

Sambutan dilanjutkan oleh Direktur Utama RSUP Prof Ngoerah dan kesan dan pesan dari perwakilan calon wisudawan.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1533-FK-Unud-Luluskan-441-Orang-Calon-Wisudawan.html(gix)


TAGS :

Komentar