Polres Tabanan Meraih Juara Satu Viralisasi

  • 10 Agustus 2022
  • 16:08 WITA
  • News
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., di Mapolres Tabanan didampingi Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos

TABANAN, Balitopnews.com - Dalam rangka Viralisasi Berita kegiatan Kepolisian di Jajaran Polda Bali, pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022 Polres Tabanan telah menerima reward dari Kapolda Bali sebagai Juara 1 terbaik sebagai Satuan Wilayah yang paling aktif dalam Viralisasi di Media online dan sebagai juara satu Viralisasi di Tri Brata news.

 

Penghargaan ini diserahkan Kapolda Bali melalui Karo SDM Polda Bali didampingi Kabid Humas Polda Bali di Segara Bambu Resto Denpasar dalam acara peningkatan kemampuan Multimedia bagi personil Humas Jajaran Polda Bali (Selasa 9 Agustus 2022 pagi)

 

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., di Mapolres Tabanan didampingi Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Humas Polres Tabanan, Polsek jajaran se Polres Tabanan dan operator PID masing masing satuan fungsi atas kinerjanya, sehingga Polres Tabanan bisa mendapatkan reward sebagai juara 1 dalam Viralisasi di Media online dan Tri Brata News sejajaran Polres se Bali. "Pertahankan prestasi yang kita peroleh saat ini, jangan pernah bosan tetap semangat dalam bekerja, dan bila perlu kita tingkatkan," ujar Kapolres Tabanan. 

Kapolres Tabanan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan rekan media yang telah mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tabanan dan jajaran Polsek untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif melalui media. "Kami sampaikan terimakasih kepada rekan rekan media yang telah mendukung pelaksanaan tugas Polres Tabanan terutama dalam Viralisasi ciptakan keamanan dan kenyamanan di masyarakat melalui Media," ungkap Kapolres Tabanan, Rabu 10 Agustus 2022 . (Rls/ Btnc) 

(Humas Polres Tabanan)


TAGS :

Komentar