Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Gelar Yudisium Bersama IV Tahun 2022

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Gelar Yudisium Bersama IV Tahun 2022

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali melaksanakan Yudisium Bersama (YUBER) IV Tahun 2022 yang dilaksanakan secara offline  dan untuk kali pertama, di Gedung Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana, Rabu (3 Agustus 2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E. menyampaikan peserta yudisium bersama kali ini berjumlah 310 orang, 


Lulusan terbaik I Program Doktor diraih oleh Dr. A A Gde Agung Parameswara. S.E., M.Si. Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi dengan IPK 4,00, predikat Dengan Pujian; lulusan terbaik II Program Doktor diraih oleh Dr. Pande Gde Bagus Naya Primananda, SST. Par., M.M. Program Studi Doktor Manajemen dengan IPK 3,96, predikat Sangat Memuaskan.

Lulusan terbaik I Program Magister diraih oleh Ni Made Itarini, S.E., M.E. Program Studi Magister Ilmu Ekonomi dengan IPK 4,00 predikat Dengan Pujian; Lulusan terbaik II Program Magister diraih oleh Dewa Ayu Putu Setia Ari, S.Pd., M.E. Program Studi Magister Ilmu Ekonomi, dengan IPK 3,96, predikat Dengan Pujian; Lulusan terbaik III Program Magister diraih oleh I Made Agus Pranoto, S.T.P., M.M. Program Studi Magister Manajemen dengan IPK 3,93, predikat Dengan Pujian.

Lulusan terbaik I Program Sarjana diraih oleh Gede Surya Wibawa, S.Ak. Program Sarjana Akuntansi, dengan IPK 3,95, predikat Dengan Pujian; Lulusan terbaik II Program Sarjana diraih oleh Ni Made Wilantari, S.Ak. Program Studi Sarjana Akuntansi, dengan IPK 3,94, predikat Dengan Pujian. Lulusan terbaik III Program Sarjana diraih oleh Nyoman Gede Tryadhi Putra Setiawan, S.M. Program Studi Sarjana Manajemen, dengan IPK 3,91, Predikat Dengan Pujian.

Lulusan terbaik I Program Diploma III diraih oleh Efraim William Lippi, A.Md.Pjk. Program Studi Diploma III Perpajakan, dengan IPK 3,96, predikat Dengan Pujian; Lulusan terbaik II Program Diploma III diraih oleh Gayatra Raditea Olivardi, A.Md.Ak. Program Studi Diploma III Akuntansi, dengan IPK 3,91, Predikat Dengan Pujian; Lulusan terbaik III Program Diploma III diraih oleh Dinda Maharani Cahyadi, A.Md.Ak. Program Studi Diploma III Akuntansi, dengan IPK 3,89, Predikat Dengan Pujian.

Lulusan terbaik I Program Profesi Akuntan diraih oleh Sayu Aryantini Thanaya, S.E., Ak. Program Studi Pendidikan Profesi Akuntan, dengan IPK 4,00 Predikat Dengan Pujian; lulusan terbaik II Program Profesi diraih oleh I Gusti Ayu Putu Dian Kemala Dewi, A.Md., S.E., Ak. Program Studi Pendidikan Profesi Akuntan, dengan IPK 4,00 predikat Dengan Pujian. Lulusan terbaik III Program Profesi diraih oleh I Kadek Sila, S.E., M.M., Ak. Dengan IPK 4,00 predikat Dengan Pujian.


Lulusan terbaik Program Doktor Tingkat Fakultas diraih oleh Dr. A A Gde Agung Parameswara. S.E., M.Si. Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi dengan IPK 4,00, predikat Dengan Pujian. Lulusan terbaik Program Magister Tingkat Fakultas diraih oleh Ni Made Itarini, S.E., M.E. Program Studi Magister Ilmu Ekonomi dengan IPK 4,00 predikat Dengan Pujian. Lulusan terbaik Program Sarjana Tingkat Fakultas diraih oleh Gede Surya Wibawa, S.Ak. Program Sarjana Akuntansi, dengan IPK 3,95, predikat Dengan Pujian. Lulusan terbaik Program Diploma III Tingkat Fakultas diraih oleh Efraim William Lippi, A.Md.Pjk. Program Studi Diploma III Perpajakan, dengan IPK 3,96, predikat Dengan Pujian. Lulusan terbaik Program Profesi Tingkat Fakultas diraih oleh Sayu Aryantini Thanaya, S.E., Ak. Program Studi Pendidikan Profesi Akuntan, dengan IPK 4,00 Predikat Dengan Pujian.

Selain diberikan penghargaan bagi lulusan terbaik bidang akademik, juga diberikan penghargaan bagi mahasiswa lulusan berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional, serta mahasiswa berdedikasi di bidang kemahasiswaan.

 
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M. turut menyampaikan sosialisasi terkait Tracer Studi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yang bertujuan untuk mengetahui kondisi alumni setelah lulus dan dapat meningkatkan mutu fakultas/program studi. Sasaran Tracer Studi adalah mahasiswa tahun pertama setelah lulus dan tahun kedua setelah lulus.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. mengharapkan agar para alumni dapat memberikan masukan demi perbaikan dan kemajuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi lebih baik. 

"Kepada para calon wisudawan yang berasal dari kekawin Niti Sastra “hanya Ilmu Pengetahuan yang luhur yang dapat menyelamatkan dari kegelapan, tidak pernah ada mitra atau sahabat sejati yang melebihi ilmu pengetahuan," ucapnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1565-Fakultas-Ekonomi-dan-Bisnis-Universitas-Udayana-Gelar-Yudisium-Bersama-Ke-IV-Tahun-2022.html(gix)
 


TAGS :

Komentar