Prodi Spesialis Ilmu Bedah Gelar International College of Surgeon (ICS) Pacific Federation Meeting 2022

Prodi Spesialis Ilmu Bedah Gelar International College of Surgeon (ICS) Pacific Federation Meeting 2022

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Spesialis Ilmu Bedah FK Unud bekerja sama dengan International College of Surgeon (ICS) bagian Indonesia menyelenggarakan CS Meeting dengan tema “Rising Together For Better Surgical Service in New Era”  menghadirkan pembicara luar sebagai anggota ICS Asia Pacific.

Acara yang diselenggarakan secara hybrid, Minggu (14 Agustus 2022) dibagi ke dalam 6 sesi acara dengan setiap sesi terdiri dari 3 pembicara yang berasal dari Program Studi Spesialis seperti Bedah Digestif, Bedah Saraf, Bedah Onkologi, Bedah Urologi, Bedah Thorak dan Kardiovaskular, Bedah Plastik, dan THT.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, Ketua ICS Indonesia, Ketua ICS Asia Pacific dan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang sekaligus membuka acara. 

Acara ini juga diisi lomba poster yang diikuti oleh 45 peserta yang diseleksi oleh juri untuk dipilih 10 poster dengan 3 poster terbaik akan dipresentasikan di depan 4 juri untuk ditentukan juara. Para pemenang poster akan menerima penghargaan berupa sertifikat dan uang tunai. 

Selain itu, diadakan juga pemberian sumbangan ke panti asuhan “ Tat Wam Asi” berupa uang tunai dari pendaftaran ICS 2022 oleh perwakilan dari Anggota ICS Indonesia. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1601-Program-Studi-Spesialis-Ilmu-Bedah-selenggarakan-International-College-of-Surgeon-ICS-Pacific-Federation-Meeting-2022.html(gix)


TAGS :

Komentar