FEB Unud Terima Audiensi dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan

FEB Unud Terima Audiensi dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (FEB Unud) menerima audiensi Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP), Selasa (16 Agustus 2022) di FEB Unud Kampus Sudirman, Denpasar. Wakil Dekan I FEB Unud, Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E., didampingi Wakil Dekan II FEB Unud, Dr. I G. N. Agung Suaryana, SE.,M.Si.,Ak., Ketua Unit Kerja Sama FEB, Gede Bayu Rahanatha, SE, MM, dan Anggota Tim Kerja Sama dari Prodi Akuntansi FEB Unud, Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., Ak., M.Com., Luh Gede Krisna Dewi, S.E., M.Si., Ak., Dr. Gerianta Wirawan Yasa, S.E., M.Si., dan Dr. Made Gede Wirakusuma, S.E., M.Si. Ak., CA. menerima rombongan dari Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) yang dipimpin  Ketua Pusat Penelitian Dan Pengembangan Pengawasan BPKP.

Pertemuan tersebut membahas peluang kerjasama kedua belah pihak dalam bidang penelitian dengan tema pemulihan ekonomi nasional. Penelitian lintas prodi ini nantinya akan menjadi bagian dari laporan yang akan ditujukan oleh Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) kepada Presiden Republik Indonesia. Tujuh Universitas terkemuka di Indonesia termasuk Universitas Udayana ditetapkan sebagai calon mitra untuk melaksanakan penelitian dengan tema-tema yang berbeda sebagai bagian dari centre of excellence BPKP.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1642-FEB-Unud-Terima-Audiensi-dari-Badan-Pengawasan-Keuangan-Dan-Pembangunan.html(gix)


TAGS :

Komentar